Jumat, 24 Oktober 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Jakarta , 18 Maret 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
Jakarta

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Fadhilati Haqiqiyah
Tempat, Tanggal Lahir       : Pati, 18 Juni 1992
Usia                                    : 21 tahun
Pendidikan Terakhir           : MA. Raudlatul Ulum
                                            : Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (aktif)
Alamat Asal                        : Ds. Tlogoharum, Kec. Wedarijaksa, Kab. Pati
Domisili                              : Gang Solo, no. 29 c, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
Telepon                               : 085776543

Berdasarkan Info Kerja yang saya dapat dari internet, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Ciputat, 18 Maret 2014
Hormat Saya,

Fadhilati Haqiqiyah

0 komentar:

Posting Komentar